Pengikut

Calender and Clock

Its Me..

Sabtu, 27 Maret 2010

Tentang Saya...

Hi semua...
Selamat datang di blog saya...
Nama saya Chrisfella Cokro Handoyo, biasanya dipanggil Fella hehehe...
Sekarang saya baru SMP kelas 8 di SMP BPK PENABUR Tasikmalaya...
Alamat rumah saya di Jl. Diponegoro no. 15 Majenang, Cilacap, Jawa Tengah 53257...
Hehehe, skolanya nyasar jauh di Tasik...
Saya di Tasik bersama saudara saya dan keluarga saya di Majenang...
Saya lahir tanggal 9 November 1996, zodiak Scorpio dan shio Tikus...
Hehehe...
Aku dua bersaudara, aku mempunyai seorang kakak laki laki yang bernama Reynaldo Cokro Handoyo...
Hobbiku bermain komputer, jalan - jalan kalo ga males itu juga hehehe, dengerin musik, dan juga baca novel...
Makanan kesukaanku ada Nasi Goreng, Ayam Goreng, Mie hehehe, Spagheti, yang berbau coklat juga deh hehehe..
Paling ga suka ama yang uda menyangkut keju hihihi =))...
Ga tau kenapa saya ga tertarik ama yang namanya keju hohoho, tapi anehnya banyak orang yang suka keju, ya, selera orang kan beda - beda hehehe...
Kalo minuman aku sukanya Milk Shake Coklat, Susu Coklat (Miloo...), Air Putih hehehe, dll deh...

Yah sekian dulu ya tentang saya...
Selamat membaca blog saya hehehe...
Tuhan memberkati...


0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©